Karl-Anthony Towns Cedera, Minnesota Timberwolves Rugi Besar

Posted on

Berita Basket NBA : Cederanya Karl-Anthony Towns begitu berpengaruh bagi Minnesota Timberwolves. Pelatih kepala Ryan Saunders mengatakan bagaimana permainan tim akan berdampak tanpa hadirnya Towns.

Karl-Anthony Towns sebagaimana diketahui mengalami cedera pergelangan tangan. Setelah diperiksa oleh tim dokter, pergelangan tangan Towns mengalami dislokasi sehingga harus menjalani masa pemulihan yang intensif. Sang pemain tidak bisa bermain dalam beberapa laga ke depan agar proses pemulihannya bisa berjalan optimal.

Menanggapi absennya Towns, Saunders merasa kehilangan. Ia tidak punya sosok bigman yang produktif layaknya Towns. Tidak heran, Minnesota Timberwolves harus menelan kekalahan telak saat berjumpa Los Angeles Lakers. Dalam laga yang dihelat di Staples Center tersebut, Timberwolves tumbang 91-127.

“(Towns)┬ásangat bagus untuk kami. Jadi kami membutuhkan orang lain untuk mengisi peran itu.┬áBelum ada jadwal yang pasti dia (Towns) akan kembali ke lapangan, Dia tidak bermain malam ini, dan akan ada evaluasi mingguan untuk cederanya. Dalam minggu ini kami harus berjuang tanpa dia,” ucap Ryan Saunders saat diwawancara oleh media setempat.

Dalam dua pertandingan di awal musim ini, Towns memang menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu pemain kunci Timberwolves. Ia mencetak rata-rata 22 poin dan 11 rebound. Untuk menggantikan peran Towns, Saunders kemungkinan besar akan mengandalkan Naz Reid. Reid sendiri memang punya postur tubuh yang bagus, tetapi belum bisa menunjukkan produktivitas layaknya Towns.

Artikel Tag: Karl Anthony Towns, minnesota timberwolves, Ryan Saunders