Keberhasilan Inter Raih Scudetto Tak Bisa Digambarkan Oleh Milan Skriniar

Posted on

Berita Liga Italia: Pemain belakang asal Slovakia yaitu Milan Skriniar, kehabisan kata-kata terkait pencapaian Inter Milan yang sukses menjadi kampiun Liga Italia musim ini.

Milan Skriniar memang tampil begitu apik bagi Inter Milan di musim ini. Berkat performa ciamiknya tersebut, Nerazzurri pun akhirnya keluar sebagai peraih Scudetto meski liga masih menyisakan empat pertandingan lagi.

Ini menjadi gelar Serie A pertama Inter dalam 11 tahun dan keberhasilan ini pun amat disyukuri oleh Skriniar.

“Perasaan saya tak bisa digambarkan. Saya benar-benar bahagia,” ucap Skriniar kepada Sport.sk.

“Ini adalah kesuksesan besar bagi saya, klub dan juga fans yang telah menanti selama 11 tahun.”

Kepastian Inter dalam merebut titel Scudetto terjadi setelah Sassuolo bermain imbang 1-1 melawan Atalanta pada Minggu (2/5) kemarin.

Koleksi poin tim asuhan Antonio Conte pun menjadi tak bisa dikejar oleh tim mana pun, dengan menyisakan empat giornata lagi.

“Saya menyaksikan pertandingan itu (Sassuolo vs Atalanta) di kamar hotel,” lanjut Skriniar.

“Setelah peluit akhir berbunyi, saya pun langsung membuka botol sampanye. Ini adalah kesuksesan terbesar di sepanjang karier saya.”

“Memenangkan Liga Italia sangatlah sulit. Apalagi ini bisa tercapai setelah kami tersingkir dari ajang Liga Champions dan juga Coppa Italia.”

“Saya mendedikasikan titel ini untuk seluruh masyarakat Slovakia dan saya sangat senang bisa membawa trofi ini ke negara kami,” tutup defender berusia 26 tahun ini.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Liga Italia