Kecewanya Fonseca Usai Roma Keok di Tangan AC Milan

Posted on

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma yaitu Paulo Fonseca, kecewa berat terhadap anak asuhnya yang seakan memberikan hadiah kemenangan bagi AC Milan di lanjutan giornata Serie A ke-28 hari Minggu (28/6).

Melawat ke Stadion San Siro, Roma harus keok 0-2 dari tim tuan rumah lewat gol yang dicetak oleh Ante Rebic serta eksekusi penalti Hakan Calhanoglu di babak kedua.

“Kami bermain bagus di babak pertama dan pertandingan pun berjalan cukup seimbang,” ucap Fonseca usai laga kepada DAZN.

“Namun sekitar 10 menit setelah bergulirnya babak kedua, Milan mulai melakukan pressing tinggi. Namun hal tersebut tak bisa mereka ubah menjadi peluang yang cukup signifikan.”

“Kami seperti membiarkan mereka bermain menguasai jalannya pertandingan dan situasi ini hampir sama saat kami kebobolan melawan Sampdoria (25/6).”

“Cukup jelas bahwa semuanya pasti akan menjadi sulit jika anda kebobolan satu gol lebih dulu. Milan sama sekali tidak mencetak peluang berbahaya dan kami memberikan hadiah kemenangan secara cuma-cuma kepada mereka.”

Meski kesal, Fonseca tak mau lama-lama meratapi kekalahan timnya ini. Pada laga melawan Udinese yang rencananya bergulir pada hari Jumat (3/7) esok, manajer berpaspor Portugal ini menargetkan untuk meraih tiga poin.

“Kita harus bekerja keras untuk meraih kemenangan di partai berikutnya. Itu adalah hal paling penting yang menjadi fokus kami saat ini.”

“Rasanya sungguh mengecewakan karena Milan di pertandingan ini hanya bisa mencetak peluang lewat sepakan jarak jauh,” tutup eks manajer Shakhtar Donetsk ini.

Artikel Tag: Paulo Fonseca, AS Roma, Liga Italia, Serie A, AC Milan