Kehl Memperkirakan Bahwa Sancho Akan Bertahan Di Dortmund Musim Depan

Posted on

Berita Liga Jerman: Mantan kapten Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, meyakini bahwa Jadon Sancho akan tetap bertahan di Dortmund musim depan, meski dengan banyaknya spekulasi tentang masa depannya.

Winger yang baru berusia 20 tahun itu bergabung dengan Dortmund pada 2017 lalu dari Manchester City, dan sekarang dia sudah menjadi salah satu bintang yang paling diincar di pasar transfer. Musim ini dia kembali tampil impresif untuk Dortmund dengan 34 gol.

Performa impresifnya yang konsisten telah menarik perhatian beberapa klub besar Eropa, dengan Manchester United yang dikabarkan sebagai tim yang paling difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Sancho.

Namun meski belakangan banyak isu transfer mengenai Sancho, menurut Kehl, Sancho kemungkinan besar akan tetap bertahan di Dortmund musim depan.

“Memang benar bahwa Jadon punya kontrak berdurasi panjang,” kata Kehl, dikutip dari 90min.com.

“Juga benar bahwa saat ini tak ada yang secara spesifik mengajukan pertanyaan untuknya, dan bahwa kami semua tidak tahu bagaimana pasar transfer akan berubah karena pandemi.

“Kami memperkirakan Jadon akan bermain di BVB musim depan, dan kami semua akan senang dengan kualitas yang diberikannya pada tim kami dan perbedaan yang dibuatnya.”

Untuk saat ini masa depan Sancho masih belum bisa dipastikan, yang bisa dipastikan adalah dampak COVID-19 di pasar transfer jelas akan membuat klub manapun enggan membayar 100 juta pound yang diminta Dortmund untuk Sancho.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, transfer