Kekalahan dari West Ham Bukti Chelsea Perlu Pengganti John Terry

Posted on

Berita Liga Inggris: Glenn Hoddle mendesak Chelsea untuk menemukan sosok bek tengah pengganti John Terry untuk menyelesaikan masalah lini bertahan klub setelah melihat kekalahan 3-2 The Blues dari West Ham.

West Ham mengakhiri tiga kemenangan beruntun Chelsea pada Kamis (2/7) kemarin di London Stadium, yang berarti bahwa Manchester United dan Wolves kini membuntuti tim Lampard di klasemen hanya dengan dua poin.

Antonio Rudiger dan Andreas Christensen tampak kesulitan menghadapi Michail Antonio sepanjang pertandingan dan striker West Ham, Andriy Yarmolenko, menutup kemenangan secara dramatis pada menit ke-89.

Hoddle yakin bahwa Chelsea punya banyak stok yang bagus di lini tengah dan depan, terutama dengan kedatangan Hakim Ziyech dan Timo Werner musim panas ini.

Namun, mantan pemain internasional Inggris itu merasa Lampard masih kurang memiliki pemimpin di bagian tengah pertahanan.

“Mereka punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menuju kualifikasi Liga Champions dan mereka juga punya Piala FA untuk dijalani… Lampard tentu ingin pergi sejauh mungkin dan memenangkannya,” ujar Hoddle.

“Dia punya pasukan untuk menghadapinya tetapi menurut saya, itu cukup simpel: Jika Anda tak bisa mencetak gol dan Anda tak menciptakan peluang Anda khawatir sebagai manajer. Tapi dia punya banyak kekuatan di sana saat ini.”

“Dia harus melihat ‘Bagaimana kita mendapatkan John Terry?’, yang mana itu tidaklah mudah, atau pemain berpengalaman di sana yang bisa bertahan dengan benar tapi juga mengatur orang-orang di sekitarnya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, West Ham United