Kembalinya Direktur Ini Bakal Pengaruhi Akuisisi Milan Oleh Louis Vuitton

Posted on

Berita Liga Italia: Kembalinya Ariedo Braida dikabarkan bakal memberikan pengaruh pada proses akuisisi pemilik Louis Vuitton Bernard Arnault yang selama ini santer diberitakan.

Negosiasi Elliott Management dengan Arnaulit terkait penjualan Rossoneri tampaknya bakal kembali panas diperbincangkan. Sebagaimana yang disorot oleh Tuttosport, akan ada kode besar yang muncul dari hal tersebut.

Surat kabar berbasis di Turin tersebut menyebutkan bahwa Braida kemungkinan akan kembali ke Milan dan dalam hal ini, sumber tersebu juga menyebutkan soal sang direktur diduga merupakan penghubung antara pemilik klub saat ini dengan yang baru.

Semua hal tersebut lantaran Braida telah dikaitkan dengan isu kembali ke Rossoneri  dalam beberapa bulan terakhir dalam hubungannya dengan negosiasi yang dikabarkan berlangsung antara Arnault dan Elliott Management soal kemungkinan akuisisi klub. Telah muncul banyak sanggahan mengenai hal tersebut, namun tampaknya diskusi tengah dilanjutkan.

Selain itu, Elliott selalu berbicara soal proyek 3-5 tahun sebelum menjual klub. Periode dua tahun akan dirampungkan bulan depan, namun ketika mendekati awal kontruksi stadion baru, periode yang dijalani akan mendekati tiga dan stadion baru bakal menjadi faktor strategis untuk calon pemilik baru nantinya.

Akibatnya, jika negosiasi berlangsung positif, situasinya dapat berlangsung lebih cepat, dan Braida, pada poin tersebut, akan menjadi sosok referensi fase transisi, termasuk pada awal-awal kepemilikan Louis Vuitton lainnya.

Artikel Tag: Bernard Arnault, Ariedo Braida, Elliott Management, AC Milan, Serie A