Kemenangan Besar Inter Milan Bikin D'Ambrosio Gembira

Posted on

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Danilo D’Ambrosio, mengaku sangat gembira dirinya berhasil mencatatkan namanya di papan skor saat Nerazzurri menang besar atas Brescia. Namun yang terpenting bagi dirinya adalah kemenangan tim sekaligus mencatatkan clean sheet.

Danilo D’Ambrosio merupakan salah satu pemain yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor saat Inter Milan meraih kemenangan 6-0 atas Brescia di San Siro, Kamis (2/7) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, D’Ambrosio menjadi pencetak gol terakhir Inter pada menit ke-88 dengan melakukan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Sesaat setelah laga usai, D’Ambrosio mengaku sangat bahagia dengan gol yang dia cetak pada laga itu. Namun dia jauh lebih bahagia lantaran timnya berhasil meraih kemenangan besar sekaligus mencatatkan clean sheet.

“Selalu menyenangkan ketika mencetak gol, namun dengan jumlah gol yang kami cetak pada malam ini (red: dini hari tadi), yang menjadi penting yaitu kami mampu tetap clean sheet,” ujar D’Ambrosio kepada Inter TV.

“Kami sangat bahagia dapat mencetak banyak gol, namun kami juga bahagia untuk tidak kebobolan, karena dalam beberapa laga terakhir, kami telah kebobolan banyak gol,” pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, skuad Il Biscione kembali memantapkan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 64 poin. Mereka berhasil menjaga jarak dengan Juventus yang masih unggul 8 angka di pucuk klasemen.Dengan 9 pertandingan tersisa, artinya Inter masih memiliki peluang untuk menggusur Juve dan menjadi Scudetto musim ini.

Artikel Tag: Danilo D’Ambrosio, Inter Milan, Brescia, Serie A