Kenapa Griezmann Harus Takut pada "Bocah Setengah Autis"?

Posted on

Berita Liga Spanyol: Mantan penyerang Barcelona, Christope Dugary mengeluarkan komentar mengejutkan mengenai Lionel Messi. Dia menyebut Messi adalah “bocah berpostur 1,5 meter yang setengah autis.”.

Komentar itu keluar dalam sebuah acara televisi di RMC Sport saat Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Atletico Madrid, Selasa (30/6) lalu. Komentar tersebut diungkapkan Dugarry ketika membahas situasi tak ideal yang sedang dialami oleh Griezmann di Barcelona.

Seperti diketahui, Griezmann kesulitan bermain reguler di Camp Nou dan juga dikabarkan menjalin hubungan yang tidak harmonis dengan Messi.

“Apa yang ditakutkan oleh Griezman? Seorang bocah berpostur 1,5 meter yang setengh autis? Yang perlu dilakukannya adalah bersikap berani. Sudah saya katakan berkali-kali bahwa dia punya masalah dengan Messi. Dia harus memukulnya di muka,” tutur Dugarry di acara televisi tersebut.

“Benar bahwa Messi seharusnya lebih sering memberinya umpan, tapi jujur saya tidak terkejut. Itu karena Griezmann memang kehilangan keberanian dan tidak bermain dengan percaya diri. Griezmann harus berbicara langsung dengan Messi untuk mengatasi masalah ini.”

Messi bukan satu-satunya phak Barca yang diserang oleh Dugarry. Pria asal Prancis itu juga mengkritik sikap pelatih Barcelona, Quique Setien.

“Dia bukan pelatih yang menentukan. Setien sangat bagus tapi dia tidak memiliki mandat yang tepat-dia tidak tahu siapa yang harus berubah. Dia menggantikan Sergio Busquets di menit ke-85 untuk membawa Ansu Fati dan meluncurkan Griezmann di dalam 90,” kata Dugarry.

“Saya tidak berpikir itu apa-apa terhadap Griezmann, dia hanya tidak tahu bagaimana untuk mendapatkan tim ini untuk bermain. Dia sepenuhnya kewalahan. Saya yakin bahwa dia tidak memiliki apa-apa terhadap Griezmann, melainkan dia hanya tidak kompeten.”

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Quique Setien, Christope Dugarry