Kepa Tak Cemaskan Rumor Dirinya Bakal Dijual Chelsea

Posted on

Berita Liga Inggris: Kepa Arrizabalaga tampaknya tak punya pemikiran untuk meninggalkan Chelsea dan justru ia mengatakan dirinya ingin membantu tim Frank Lampard menantang gelar Premier League musim depan.

Pemain asal Spanyol itu menjadi kiper termahal dalam sejarah ketika melakukan transfer senilai 72 juta pounds (Rp1,2 triliun) dari Athletic Bilbao pada 2018 lalu.

Akan tetapi, Kepa alami kesulitan di Stamford Bridge. Dia tak jarang membuat kesalahan di depan gawang dan sempat menghebohkan publik dengan insidennya melawan mantan manajer Maurizio Sarri.

Rumor baru-baru ini mengatakan bahwa Lampard masih tak begitu yakin dengan Kepa dan akan mempertimbangkan untuk menjualnya musim panas ini, namun pemain 25 tahun itu sepertinya tidak terlalu khawatir.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Kepa mengatakan bahwa dirinya senang bisa bermain dengan klub “fantastis” seperti Chelsea dan berharap dapat membantu The Blues mengimbangi Liverpool dan Man City musim depan.

“Mari kita berharap kita berbicara dalam kurun waktu satu tahun dan bahwa kami adalah kandidat untuk menantang kedua tim tersebut,” katanya.

“Kami memiliki pasukan yang hebat dan kami memiliki manajer yang hebat. Kami tak dapat menyangkal adanya kesenjangan, dalam poin, antara kami dan dua besar. Tapi saya yakin kami dapat menutup kesenjangan itu musim depan.”

“Kami tahu bahwa kami perlu meningkatkan diri, tapi itu adalah harapan yang kami semua miliki. Ada keyakinan bahwa itu mungkin.”

Kepa menambahkan, “Saya masih muda, saya cukup beruntung bisa bermain untuk klub yang fantastis. Saya juga bagian dari tim nasional dengan Spanyol. Ada semangat yang baik tentang bagaimana kami bermain. Dan secara pribadi saya merasa baik. Saya ingin membantu tim mencapai targetnya.”

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Frank Lampard, Chelsea