Keseruan Serena Williams Dan Anaknya Di Lapangan Tenis Tertangkap Kamera

Posted on

Berita Tenis: Berhati-hatilah dunia tenis, anak perempuan bintang tenis AS, Serena Williams akan datang demi mengklaim trofi bagi ibunya.

Dalam sejumlah foro yang diunggah melalui akun Instagram pribadi, Williams dan anak perempuannya, Alexis Olympia Ohanian terlihat bergabung menjadi satu tim untuk melakoni nomor ganda.

Keduanya mengenakan pakaian serupa dari ujung kepala sampai ujung kaki, yakni bodysuit keluaran Nike yang berwarna ungu, sepatu Nike, dan raket Wilson. Para penggemar Williams pun dengan cepat meninggalkan komentar yang menyatakan bahwa foto keduanya begitu menggemaskan.

Kakak Williams sekaligus bibi Alexis, Venus tidak ketinggalan untuk memberikan komentar yang isinya, “Saya hanya begitu mencintainya (Alexis) dan dirimu (Serena)! Jika ia tidak bertambah menggemaskan, saya tidak akan hidup!”

Sementara fotografer, John Russo menuliskan, “Ini memperlihatkan semuanya! GOAT (Greatest of All Time) saat ini bersama GOAT masa depan.”

Unggahan tersebut dibanjiri komentar yang sebagian besar mengungkapkan bahwa mereka tidak bisa menghindari bagaimana menggemaskannya foto antara ibu dan anak tersebut.

Akan menginjak usia 3 tahun dalam beberapa pekan ke depan, Alexis telah memiliki guru tenis terbaik di sisinya, yakni petenis yang telah memenangkan 23 gelar Grand Slam, Williams.

Williams saat ini menjadi petenis yang memegang rekor dengan gelar Grand Slam terbanyak di antara para petenis yang masih aktif dengan total 39 gelar dari nomor tunggal, ganda putri, dan ganda campuran.

Gelar Grand Slam pertama yang Williams menangkan adalah gelar US Open, beberapa pekan sebelum ia berusia 18 tahun, ketika ia mengalahkan petenis unggulan pertama, Martina Hingis dengan dua set langsung.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Serena Williams