Klopp: Liverpool Takkan Belanja Banyak Musim Panas Ini

Posted on

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool yaitu Jurgen Klopp, menegaskan bahwa timnya tidak akan boros dalam menghabiskan uang jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Selain karena skuat The Reds yang saat ini sudah cukup mumpuni, efek dari pandemi COVID-19 ternyata juga berdampak pada pemasukan seluruh klub Liga Inggris termasuk Liverpool.

Salah satu bukti bahwa Liverpool enggan jor-joran membeli pemain musim panas ini adalah saat mereka dengan ikhlas ‘mengalah’ dari Chelsea yang sukses merekrut Timo Werner dengan nilai transfer sebesar 54 juta Poundsterling.

“Covid jelas menjadi salah satu hal yang paling berpengaruh. Jadi menurut saya kami tidak akan begitu sibuk pada bursa transfer musim panas ini,” ucap Klopp seperti dikutip dari TEAMtalk.

“Mungkin di bursa transfer berikutnya kami baru akan bergerak. Tapi coba tengok skuat kami sekarang ini.”

“Bagi saya ini adalah skuat yang belum perlu mengalami perubahan dan saya juga kebetulan tidak menginginkan pemain di posisi tertentu.”

“Saya harus katakan bahwa kami tidak memiliki starter tetap karena 16-17 pemain yang ada saat ini bisa bermain di level yang sama.”

“Kondisi ini pun membuat saya harus memaksimalkan mereka semua 100 persen.”

“Kami tidak bisa menghabiskan jutaan (Poundsterling) hanya karena hal tersebut cukup menarik untuk dilakukan. Kami sama sekali tidak pernah ingin berlaku seperti itu,” tutup manajer yang sudah mengumpulkan empat trofi bersama Liverpool ini.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Liga Inggris, Premier League