Kontra Parma, Eriksen Jadi Pemain Dengan Nilai Terburuk

Posted on

Berita Liga Italia: Dalam edisi cetak terbarunya, Tuttosport menilai Christian Eriksen merupakan pemain terburuk dari Inter Milan saat berhasil mengalahkan Parma.

Dalam edisi cetak terbarunya, Tuttosport menerbitkan peringkat pemain Inter Milan setelah berhasil mengalahkan Parma dengan skor 2-1. Dalam ulasan tersebut, media yang berbasis di Turin tersebut kembali menyoroti penampilan gelandang serang Christian Eriksen.

Dalam laporan tersebut, dijelaskan jika gelandang asal Denmark tersebut telah mengalami penurunan performa ika dibandingkan saat dirinya bermain melawan Napoli dan Sampdoria. Bahkan dalam ulasannya tersebut, Eriksen hanya diberi nilai 4,5/10.

Nilai tersebut merupakan yang terendah jika dibandingkan dengan nilai untuk pemain lainnya. Satu-satunya pemain yang memiliki nilai sama adalah Cristiano Biraghi, pemain yang dalam pertandingan sebelumnya justru dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Untuk pemain dengan peringkat terbaik, Tuttosport menilai Alessandro Bastoni dan Alexis Sanchez sebagai pemain terbaik. Dalam pertandingan tersebut, keduanya diberi peringkat 7/10. Khusus untuk Bastoni, bek muda ini berhasil menciptakan gol penentu kemenangan di menit-menit akhir.

Pemain lainnya yang mengalami peningkatan performa adalah Victor Moses yang mendapatkan nilai 6,5/10, sementara untuk Samir Handanovic, Stefan de Vrij, Nicolo Barella, Ashley Young dan Lautaro Martinez, mereka diberikan nilai 6/10.

Romelu Lukaku, Diego Godin dan Roberto Gagliardini semuanya menerima nilai 5,5/10, mengalami penurunan dari penampilan sebelumnya. Sedangkan untuk Danilo D’Ambrosio dan Antonio Candreva, keduanya diberi nilai 5/10.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Parma