Kontra Parma, Inter Sudah Bisa Menurunkan Nicolo Barella

Posted on

Berita Liga Italia: Jelang laga kontra Parma, Inter Milan dipastikan sudah bisa menurunkan Nicolo Barella. Marcelo Brozovic kondisinya masih diragukan.

Jelang pertandingan Serie A kontra Parma, gelandang tengah Inter Milan, Nicolo Barella dilaporkan telah pulih sepenuhnya. Menurut laporan Sky Sport Italia, pemain yang dipinjam dari Cagliari itu pun dikabarkan siap diturunkan dalam laga penting tersebut.

Barella sendiri tidak bisa diturunkan saat Inter ditahan imbang Sassuolo dengan skor 3-3, posisinya digantikan oleh Borja Valero yang dianggap tampil mengecewakan, meski berhasil mencetak satu gol.

Kehadiran Barella bisa jadi suntikan motivasi buat anak-anak Nerazzurri lainnya, terlebih dalam pertandingan tersebut Inter tidak bisa menurunkan sejumlah pemain pentingnya akibat cedera dan skorsing, seperti Milan Skriniar, Matias Vecino dan Stefano Sensi.

Di musim ini, Barella telah tampil di 31 pertandingan bersama anak-anak Nerazzurri, dengan torehan 3 gol dan 6 assist. Dengan kemampuannya ini, pemain berusia 23 tahun tersebut diharapkan bisa memperkuat lini tengah Inter dengan kemampuannya, terutama daya jelajahnya yang sangat tinggi.

Namun belum dapat dipastikan apakah Inter sudah bisa menggunakan jasa Marcelo Brozovic atau tidak. Gelandang asal Kroasia tersebut mengalami cedera saat Inter menghadapi Napoli di semifinal Coppa Italia, dan hingga kini masih menjalani proses pemulihan.

Selain kehilangan beberapa pemain pentingnya, pertandingan kontra Parma pun Inter dipastikan tanpa didampingi oleh pelatih Antonio Conte yang menerima skorsing satu pertandingan.

Artikel Tag: Parma, Inter Milan, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic