La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Barcelona Kontra Atletico Madrid

Posted on

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan menghadapi ujian berat dalam upaya mereka memperebutkan gelar juara La Liga ketika mengundang Atletico Madrid ke Camp Nou pada hari Rabu (1/7) dini hari pukul 03.00 WIB.

La Blaugrana kembali mengalami kemunduran dalam perburuan gelar juara La Liga setelah hanya meraih hasil imbang dengan skor 2-2 kontra Celta Vigo pada hari Sabtu (27/6) kemarin.

Pada akhir pekan yang sama, Real Madrid berhasil menang dengan skor 1-0 atas Espanyol dan membuat mereka unggul dua poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga dengan torehan 71 poin.

Skuat Barcelona juga dihadapkan oleh permasalahan pelik di ruang ganti, lantaran para pemain, termasuk Lionel Messi, dikabarkan sedang berselisih dengan pelatih Quique Setien.

Gelandang Arthur Melo, yang baru bersepakat untuk pindah ke Juventus pada musim depan, dikabarkan tidak mau lagi bermain di sisa musim ini karena diperlakukan buruk oleh Quique Setien, namun sang pelatih membantah hal tersebut dengan menyebut bahwa gelandang timnas Brasil itu akan tetap tersedia untuk timnya hingga musim berakhir.

Frenkie de Jong juga masih absen karena cedera dan Sergi Roberto masih dalam kondisi meragukan, namun Sergio Busquets bisa kembali bertanding setelah menjalani sanksi akumulasi kartu kuningnya pada laga akhir pekan.

Sementara itu, Atletico Madrid sedang dalam performa gemilang dengan merangkak ke urutan ketiga klasemen sementara usai meraih empat kemenangan beruntun setelah La Liga ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Namun Koke tidak bisa dimainkan karena suspensi, jadi Thomas Lemar diharapkan untuk tampil sebagai penyerang di sayap kiri. Demikian pula dengan Stefan Savic, jadi Felipe diharapkan tampil di jantung pertahanan.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Vidal, Busquets, Rakitic; Messi, Suarez, Griezmann

Atletico Madrid (4-2-3-1): Oblak; Arias, Gimenez, Felipe, Lodi; Saul, Herrera; Felix, Llorente, Lemar; Costa

Artikel Tag: Barcelona, Atletico Madrid, La Liga