La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Villarreal Kontra Barcelona

Posted on

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan berupaya untuk bangkit ketika menyambangi Estadio El Madrigal untuk menghadapi Villarreal pada laga lanjutan La Liga hari Senin (6/7) dini hari pukul 03.00 WIB.

La Blaugrana telah menderita hasil imbang pada dua laga terakhir kontra Celta Vigo dan Atletico Madrid, yang membuat mereka tertinggal empat poin dari Real Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga musim kompetisi 2019/2020.

Kini, dengan musim tinggal menyisakan lima pertandingan lagi, maka skuat asuhan Quique Setien menyadari bahwa mereka tidak boleh lagi membuang waktu dan harus segera bangkit.

Pada laga ini, Sergi Roberto sudah kembali bugar setelah bermain sejenak pada pertandingan kontra Atletico Madrid di tengah pekan. Dia diperkirakan akan tampil sebagai bek kanan, menggantikan Nelson Semedo.

Samuel Umtiti mengalami cedera baru lagi pada lututnya, yang membuatnya semakin tertimbun rasa frustrasi, setelah posisinya digeser oleh Clement Lenglet di pos bek tengah.

Antoine Griezmann berharap mendapatkan kesempatan untuk kembali bermain sebagai starter, setelah diturunkan pada masa injury time kala berhadapan dengan mantan klubnya, Atletico.

Sayangnya, Villarreal bukanlah tim yang mudah ditaklukan. Si Kapal Selam Kuning telah berhasil meraup lima kemenangan dari enam laga terakhir yang mereka mainkan sejak sepak bola kembali bergulir setelah penangguhan.

Villarreal kini menempati urutan kelima di klasemen sementara La Liga, dan memburu tiket ke Liga Champions karena hanya berjarak tiga poin dari Sevilla di empat besar.

Kabar baiknya lagi, Vicente Iborra telah dinyatakan bugar setelah mengalami cedera minor dan diharapkan untuk kembali tampil sebagai starter untuk lini tengah tim tuan rumah.

Santi Cazorla dan Samu Chukwueze diperkirakan akan kembali tampil di kedua sisi sayap untuk Villarreal, selagi mantan striker Barcelona, Paco Alcacer, akan kembali tampil di lini serang, ditemani oleh Gerard Moreno.

Prakiraan Susunan Pemain

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Gaspar, Albiol, P. Torres, A. Moreno; Chukwueze, Iborra, Anguissa, Cazorla; Alcacer, G. Moreno

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Vidal, Busquets, Puig; Messi, Suarez, Griezmann

Artikel Tag: Barcelona, Villarreal, La Liga