Laga Kontra Parma, Inter Milan Andalkan Sebastiano Esposito

Posted on

Berita Liga Italia: Laga kontra Parma, Inter Milan andalkan Sebastiano Esposito di lini depan. Pemain 17 tahun tersebut akan kembali berduet dengan Romelu Lukaku.

Laga kontra Parma akan jadi momen spesial bagi pemain muda Inter Milan, Sebastiano Esposito. Pemain yang baru akan menginjak usia 18 tahun di bulan Juli besok tersebut akan menjalani pertandingan ketiganya sebagai starter.

Menurut laporan dari FCInterNews, Esposito akan menggantikan posisi Lautaro Martinez yang mengalami sedikit masalah di bagian punggungnya. Pemain asal Argentina tersebut terlihat mengalami benturan di punggungnya saat Inter ditahan imbang Sassuolo kemarin.

Esposito kemungkinan akan berduet dengan striker utama Inter yang hingga kini tidak tergantikan, Romelu Lukaku. Ini bukan pertama kali bagi Esposito bermain bersama striker asal Belgia tersebut, Desember kemarin keduanya pernah bekerjasama saat Inter melawan Genoa di San Siro.

Ketika itu, Esposito bahkan berhasil mencetak satu gol lewat titik putih. Momen tak terlupakan tersebut tidak akan terjadi jika seandainya Lukaku tidak berbaik hati memberikan bola dan membiarkan pemain akademi Inter tersebut mengambil tendangan penalti.

Selain Esposito, Inter pun masih menyiapkan Alexis Sanchez sebagai alternatif. Sementara untuk Lautaro, kondisinya masih terus dipantau hingga detik-detik akhir jelang pertandingan.

Laga Inter vs Parma sendiri jadi ujian berat bagi Lukaku dkk. Selain karena beban target menang, dan tanpa didampingi Antonio Conte, Nerazzurri pun harus berhati-hati karena Parma merupakan klub yang kerap jadi batu sandungan bagi mereka.

Artikel Tag: Parma, Inter Milan, Sebastiano Esposito, Romelu Lukaku