Laga Kontra SPAL Jadi Titik Balik Paqueta dan Leao? Begini Kata Pioli

Posted on

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli mengecilkan ekspektasi bahwa hasil imbang melawan SPAL Kamis (2/7) kemarin bakal menjadi titik balik Lucas Paqueta dan Rafael Leao.

Paqueta, yang sangat jarang dimainkan menjadi starter, benar-benar menunjukkan kualitasnya dalam pertandingan dramatis Rossoneri kontra SPAL, yang tengah berjuang lepas dari zona degradasi.

Pemain internasional Brazil tersebut terbilang telah mempertontonkan performa positif dengan skill menariknya pada awal-awal pertandingan meskipun pengambilan keputusannya yang frustasi melawan tim yang bermain hampir sepenuhnya bertahan membuat tembakan yang dilesakkannya tak terksekusi dengan baik.

Sementara itu, Leao sekali lagi mengawali pertandingan dari bangku cadangan, akan tetapi berhasil memberikan pengaruh signifikan setelah masuk selepas turun minum dengan mencetak gol penting Milan.

Meski banyak yang beranggapan laga tersebut bakal menjadi titik balik keduanya usai nasib buruk mereka musim ini, Pioli justru memiliki pandangan lain.

“Seluruh pertandingan harus menjadi [kesempatan besar] bagi setiap pemain Milan.Leao bermain dengan baik, ia lebih memilih bermain di luar area, lebh terbuka, kita akan lihat pilihan apa yang diambil besok,” tutur sang manajer.

Soal apakah Paqueta masih akan menjadi starter melawan Lazio, eks allenatore Fiorentina tersebut menambahkan: “Segala pilihan yang saya buat tidak akan bergantung hanya pada performa sebelumnya, tetapi juga karena di setiap pertandingan Anda akan memerlukan tim yang fresh.”

Artikel Tag: Lucas Paqueta, Rafael Leao, Stefano Pioli, AC Milan, Serie A