Lakers Jumpa Clippers di Laga Pembuka, Alex Caruso Tak Keberatan

Posted on

Berita Basket NBA : NBA telah resmi merilis jadwal baru untuk lanjutan kompetisi di Orlando mendatang. Los Angeles Lakers sebagai kandidat kuat juara akan berhadapan dengan rival sekotanya, Los Angeles Clippers dalam laga pembuka.

Hal ini lantas membuat media-media heboh dan langsung melancarkan pertanyaan kepada pemain kedua tim. Alex Caruso menjadi salah satu yang ditanyai mengenai perasaannya dalam menghadapi Clippers di laga pembuka. Caruso sendiri tidak merasakan adanya beban tambahan dengan jadwal baru itu, ia akan memberikan yang terbaik dan berharap semua rekan-rekan setimnya dalam kondisi yang fit pula pasca absen lama.

Secara personal, Caruso tidak terlalu mementingkan Clippers sebagai lawan yang khusus. Menurutnya, rivalitas antara Lakers dan Clippers hanya persoalan yang dimiliki fans. Sebagai pemain, tugasnya hanya bermain dan membantu Lakers meraih kemenangan.

“Saya tidak bisa berbicara untuk anggota tim saya yang lain. Kami belum membicarakannya seperti itu, dan saya tidak ingin meremehkan kekuatan hebat dari skuat Clippers. Satu hal yang jelas, itu tidak benar-benar menambah beban tambahan bagi saya. Saya pikir ini lebih merupakan hal kota, saya pikir ini lebih dari hal penggemar atau fans,” ucap Caruso saat diwawancara oleh media setempat.

Lakers dan Clippers merupakan dua kandidat kuat untuk menjadi juara di musim ini. Siapapun yang meraih kemenangan di laga pembuka nanti dapat menjadi indikasi bahwa mereka juga merupakan tim terbaik di NBA saat ini.

Artikel Tag: NBA, lakers, Clippers, Alex Caruso