Lampard Akui Masih Berusaha Buat Willian Bertahan Di Chelsea

Posted on

Berita Liga Inggris: Frank Lampard masih berusaha untuk meyakinkan Willian agar mau menandatangani kontrak baru di Chelsea.

Bos The Blues itu mengungkapkan bahwa dirinya masih berharap winger asal Brasil tersebut akan menandatangani kontrak baru, setelah tujuh tahun berada di klub London barat.

Willian baru-baru ini menunjukkan kualitasnya meski sudah berusia 32 tahun. Dia menjaringkan kedua gol The Blues dalam kekalahan 3-2 dari West Ham pada Kamis (2/7) kemarin.

Dan manajer Lampard yakin pemain internasional Brasil dengan 70 caps itu pantas untuk mendapatkan kontrak baru.

Willian diketahui menginginkan tambahan kontrak baru tiga tahun, namun Chelsea hanya bisa menawarkan dua musim di Stamford Bridge.

Ditanya mengenai kabar terbaru tentang status Willian menjelang pertandingan dengan Watford pada Minggu (5/7) dini hari WIB nanti, Lampard mengatakan, “Saya belum menyerah, klub masih dalam diskusi dengannya.”

“Kami ingin dia tetap di klub. Tapi saya juga menghargai kenyataan bahwa kontrak untuk Willian ini merupakan masalah besar baginya karena usianya dan di mana dia berada.”

“Saya sendiri sudah berada di sana sebelumnya dan saya menghormatinya. Tapi caranya bermain saat ini menunjukkan nilainya bagi skuat dan grup, dan itu adalah sesuatu yang saya harap bisa kami dapatkan.”

“Apapun yang terjadi dengan Willian, dia memberikan pelayanan yang hebat bagi klub dan jika  kami bisa mendapatkannya saya akan senang. Jika tidak, saya pasti akan mendoakannya dengan baik karena saya menghabiskan waktu dengannya sebagai pemain.”

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Frank Lampard