Lampard Bantah Ada Upaya dari Chelsea untuk Rekrut Angel Gomes

Posted on

Berita Liga Inggris: Manajer Frank Lampard menegaskan bahwa Chelsea tak membuat langkah apapun untuk mendatangkan Angel Gomes dari Manchester United.

Kontrak pemain berusia 19 tahun itu dengan Man United berakhir pada Selasa (30/6) kemarin dan gelandang tersebut akan meninggalkan Old Trafford setelah menolak tawaran mereka untuk kontrak yang baru.

Gomes, yang baru tampil enam kali untuk tim Ole Gunnar Solskjaer musim ini, diketahui memiliki kekhawatiran soal jumlah waktu bermain yang bakal ia dapatkan jika dirinya menandatangani kontrak baru dengan Setan Merah.

Pada Senin (29/6) kemarin muncul rumor yang mengklaim bahwa Chelsea telah mengajukan tawaran kontrak kepada Gomes, meski gelandang tersebut juga kabarnya telah menarik minat dari klub di Jerman, Spanyol dan Italia.

Tapi ketika ditanya langsung tentang keterkaitan Chelsea dengan Gomes, Lampard menjawab, “Ya, saya bisa menguraikan sampai titik di mana itu tidak pernah disebutkan dari sisi saya.”

Lampard juga membantah keterkaitan Chelsea dengan Declan Rice dari West Ham.

“Declan Rice adalah pemain bagus dan Anda memang benar,” sambung manajer Chelsea itu.

“Saya sudah lama mengenal Declan Rice, dia berada di akademi Chelsea. Tetapi tidak ada pembicaraan sampai saat ini. Saya terus mengatakan itu tentang pemain yang kalian tanyakan sampai permainan ini selesai, tidak ada yang perlu dikatakan.”

Chelsea akan melanjutkan musim mereka di Premier League dengan pertandingan melawan West Ham United pada Kamis (2/7) dini hari WIB nanti.

Artikel Tag: Angel Gomes, Manchester United, Chelsea