Lampard Harap Mount Bisa Lebih Terpacu Lawan Sahabatnya, Rice

Posted on

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mendesak Mason Mount untuk lebih termotivasi melawan teman dekatnya, Declan Rice, ketika keduanya saling berhadapan dalam pertandingan antara Chelsea melawan West Ham.

Mount dan Rice diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat dan bos Chelsea Lampard berpikir persahabatan tersebut bakal menambah antusiasme di lini tengah ketika West Ham menjamu Chelsea pada pada Kamis (2/7) dini hari WIB nanti.

“Saya pikir itu akan membuat Anda lebih terpacu, jika Anda memiliki hubungan pribadi baik itu teman baik atau sebaliknya Anda benar-benar tidak saling menyukai,” kata Lampard.

“Tapi Anda bisa memiliki permainan terbaik dalam situasi seperti itu atau bisa juga Anda malah terlalu fokus pada hubungan tersebut dan memiliki permainan yang tak terlalu bagus.”

Mount sendiri selalu tampil starter di tiga laga Chelsea sejak sepakbola kembali bergulir, namun yang terakhir melawan Leicester City di Piala FA tampaknya bukanlah performa terbaiknya saat itu.

Seperti diketahui, dia tiba-tiba ditarik mundur oleh Lampard bersama dua pemain muda lainnya selepas babak kedua di King Power Stadium.

Berbicara soal performa Mount, Lampard menambahkan, “Melawan Villa, ia sangat bersemangat dengan bola dan memberi kami banyak opsi untuk maju.”

“Kemudian etos kerja dan kualitas yang ia tunjukkan melawan Manchester City luar biasa, sehingga ia memiliki dua penampilan yang hebat dalam sepekan.”

“Itu bukan performa yang cukup buruk melawan Leicester. Saya banyak mengandalkan Mount, saya melakukannya di Derby dan di Chelsea, dan keputusan itu (mengganti Mount di tengah laga) tak memengaruhi pemikiran saya baik untuk West Ham atau untuk kedepannya.”

Artikel Tag: declan rice, Chelsea, Frank Lampard, Mason Mount, West Ham United