Lampard Tantang Pulisic Capai Standar Salah, Mane dan Sterling

Posted on

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menantang Christian Pulisic untuk berambisi setinggi mungkin dan menggunakan orang-orang seperti Raheem Sterling, Mohamed Salah atau Sadio Mane sebagai tolok ukur untuk mendasari permainannya.

Pulisic awalnya tampak kesulitan untuk membuat dampak usai kepindahannya dari Borussia Dortmund senilai 58 juta pounds (Rp1,07 triliun), namun penyerang berusia 21 tahun itu mulai menunjukkan kemampuan cemerlangnya di bawah asuhan Lampard musim ini.

Pemain internasional Amerika Serikat itu mengawali laga tandang ke Aston Villa di Premier League akhir pekan lalu dari bangku cadangan, tapi dia sukses mencetak gol hanya lima menit setelah diterjunkan di babak kedua untuk mempelopori kemenangan 2-1 bagi Chelsea.

Lampard kemudian menempatkan Pulisic di tim starter ketika menghadapi Manchester City di Stamford Bridge pertengahan pekan ini dan winger tersebut menghasilkan kinerja luar biasa dengan mencetak gol solo menakjubkan pada menit ke-36.

“Saya pikir dia bisa menjadi pemain yang sangat besar, karena dia berhasil menembus tim di suai muda di Jerman dan dia membuat langkah besar. Jelas bahwa harapan meningkat tetapi Anda harus tetap mempertimbangkan umurnya,” kata Lampard, dikutip dari Metro.

“Tak ada keraguan soal kualitasnya, kita dapat melihat itu dan dia sangat ingin terus meningkat. Dia sangat lapar pada saat ini karena dia melewatkan beberapa waktu karena cedera.”

“Jika dia melihat pemain di sekitarnya yang telah melakukan lompatan semacam itu, dia punya kemampuan seperti Raheem Sterling untuk menghasilkan angka dari area samping, seperti Salah dan Mane.”

“Dia paham soal pekerjaan yang perlu dilakukan untuk melakukannya. Dia jelas memiliki bakat itu, dia harus mencapai level tersebut.”

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Frank Lampard, Mohamed Salah, Sadio Mane, Raheem Sterling