Lampard Tuntut Christian Pulisic Terus Tingkatkan Level Permainannya

Posted on

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memuji penampilan impresif Christian Pulisic dan memintanya untuk terus bekerja keras agar bisa meningkatkan level permainannya.

Presensi Christian Pulisic dalam skuad Chelsea menjadi terasa semakin penting belakangan ini, setelah winger Timnas Amerika Serikat ini berhasil mencetak gol berturut-turut dalam 2 pertandingan awal The Blues setelah hiatus selama 3 bulan akibat pandemi.

Performa impresifnya tersebut tak pelak mendapat pujian dari sang manajer, Frank Lampard, yang mengatakam bahwa dengan segala atribut kualitas yang dia miliki saat ini, Lampard tak ragu bahwa Pulisic bisa menjadi pemain besar suatu hari nanti. Lampard juga meminta mantan pemain Borussia Dortmund ini untuk terus berkerja keras dan meningkatkan level permainannya supaya bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi.

“Saya rasa dia [Pulisic] bisa menjadi pemain yang sangat besar,” puji Lampard, dilansir dari Goal. “Karena dia berkembang sangat pesat ketika masih sangat muda di Jerman dan kemudian dia pindah ke kami, orang-orang berharap banyak padanya, tetapi kita harus mempertimbangkan bahwa dia masih di usia yang sangat muda,” lanjutnya.

“Tidak ada keraguan dalam kualitasnya dan Anda bisa melihatnya sendiri. Dia sangat ingin bekerja keras dan berkembang.

Agar dapat terus mengembangkan permainannya, Pulisic harus selalu bekerja keras serta melihat seorang pemain yang berada di posisi yang sama, yakni winger, untuk dijadikan sebagai sosok inspirasinya agar dapat terus memacu sang pemain terus meningkatkan level permainannya.

“Jika dia ingin belajar, maka dia harus terus belajar, di lapangan pelatihan dan bagaimana dia melihat permainan. Dia perlu melihat para pemain seperti Raheem Sterling, Sadio Mane, dan Mo Salah yang sekarang menghasilkan gol dari posisi lebar lapangan,” terang Lampard.

“Adalah penting bahwa dia memahami pekerjaan yang perlu dia lakukan untuk melakukan itu karena dia jelas memiliki bakat untuk melakukannya. Dia perlu mencoba dan mencapai level itu dan saya senang memilikinya saat ini.┬áDia bekerja keras setiap hari dan dia harus menetapkan pandangan setinggi mungkin,” tutur sang manajer.

Artikel Tag: christian pulisic, Frank Lampard, Chelsea