Langkah Roma Buru Edouard Terhalang, Jalan Bagi Milan dan Leicester?

Posted on

Berita Transfer: AC Milan dan Leicester City dikabarkan memiliki keuntungan dibanding AS Roma dalam perburuan Odsonne Edouard dari Celtic pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Edouard selama mercato Januari kemarin, namun sejumlah kabar yang berhembus dari Skotlandia dan Italia mengklaim bahwa The Bhoys menginginkan mahar 30 juta euro atau Rp480 miliar dari penjualannya.

TMW belum lama ini mengabarkan mengenai Milan yang masih menarih minat terhadap pemain profesional Prancis tersebut, namun persaingan untuk mendapatkan servisnya musim panas mendatang telah meningkat mengingat striker muda tersebut mampu menarik perhatian dari sejumlah klub berbeda. Di antara tim-tim tersebut adalah Arsenal, Giallorossi, Aston Villa, dan The Foxes.

Menurut kabar dari Sunday Post, Roma khawatir mereka akan melewatkan perburuan striker 23 tahun tersebut lantaran klub ibukota tersebut ingin membayar permintaan harga Celtic melalui cicilan, yang kemugkinan justru akan membuka jalan bagi Leicester dan Milan untuk membajaknya. Pasalnya, Celtic tentu lebih menginginkan pembayaran tunai ketimbang metode yang lain.

Akibatnya, Giallorossi mungkin harus beralih ke target lain dan merelakan sang pemain berlabuh ke Liga Inggris atau tetap ke Serie A, namun justru ke rival mereka di San Siro.

Rossoneri tentu akan dengan senang hati menyambut pemain sekelas Edouard ke skuat mereka musim depan, meskipun masih perlu dilihat bagaimana mereka akan mengalahkan The Foxes dalam perburuan.

Artikel Tag: Edouard, Celtic, Milan, Roma, Leicester