Lanjutkan Performa Ciamik, Rockets Redam Perlawanan Bucks

Posted on

Berita Basket NBA:Houston Rockets berhasil menunda keinginan Milwaukee Bucks untuk mengunci status sebagai pemuncak klasemen Wilayah Timur. Dalam lanjutan NBA, Rockets berhasil menumbangkan Bucks dengan skor 120-116.

Russell Westbrook jadi top skor Rockets dengan 31 poin, 6 rebound, dan 8 asis. Menariknya, Westbrook adalah pemain dengan percobaan tripoin terendah dari Rockets dengan hanya tiga percobaan dan masuk satu. Ini jadi gim ke-22 Westbrook mencetak setidaknya 30 poin dan ke-36 beruntun mencetak setidaknya 20 poin.

James Harden menyusul dengan 24 poin, 7 rebound, 7 asis, dan 6 steal. Tiga pemain utama Rockets lainnya juga menyentuh dua digit poin. Danuel House Jr. mencetak 16 poin dan 4 rebound, Robert Covington 15 poin dan 7 rebound, sedangkan P.J. Tucker 11 poin, 4 rebound, plus 3 steal. Ketiga pemain ini masing-masing mencoba setidaknya 10 percobaan tripoin.

Dari Bucks, hanya ada tiga pemain yang menyentuh dua digit poin dan seluruhnya dobel-dobel. Giannis Antetokounmpo jadi top skor gim dengan 36 poin, 18 rebound, dan 8 asis. Khris Middleton 27 poin, 12 rebound, dan 4 asis, sedangkan Brook Lopez 23 poin plus 12 rebound.

Hasil ini membuat Rockets belum terkalahkan di lanjutan laga NBA. Rockets kini memiliki rekor 42 kali menang dan 24 kali kalah, rekor yang sama dengan Utah Jazz. Untuk Bucks, kekalahan ini jadi kekalahan ke-14 mereka yang sekali lagi menunda anak-anak asuh Mike Budenholzer untuk mengunci status unggulan pertama Wilayah Timur.

Artikel Tag: Houston Rockets, Milwaukee Bucks, Russell Westbrook, NBA