Lautaro dan Sanchez Alami Dua Kondisi Yang Saling Bertolak

Posted on

Berita Liga Italia: Dalam edisi cetaknya, Corriere dello Sport menyebut Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez punya dua kondisi yang bertolak belakang.

Dalam edisi cetaknya kemarin, harian Corriere dello Sport memberikan perbandingan kondisi berbeda yang dialami dua striker Inter Milan, Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez. Keduanya punya dua hal yang bertolak belakang, yang berpengaruh kepada penampilannya di lapangan.

Untuk Sanchez, pemain asal Chili tersebut belakangan ini berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Di mulai saat bermain melawan Napoli di semifinal Coppa Italia, Sanchez berhasil memberi perbedaan, meski tidak berhasil mengubah keadaan.

Performa menawan kemudian ditampilkan saat laga melawan Brescia. Di pertandingan tersebut dia mencetak satu gol dan dua assist dalam kemenangan 6-0. Penampilan cemerlangnya membuat banyak orang berpikir pemain 31 tahun tersebut seharusnya jadi starter saat Inter menghadapi Bologna.

Sementara untuk Lautaro, pemain 22 tahun tersebut sepertinya sedang melewati fase terburuk, setelah sempat membangkitkan harapan saat melawan Sampdoria. Lautaro kembali mendapat sorotan karena penampilannya yang tidak konsisten.

Banyak yang berpendapat jika penampilan negatif tersebut dipengaruhi oleh rumor di media terkait kepindahannya ke Barcelona di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, dijelaskan jika pemain muda Argentina tersebut telah terbujuk untuk pindah ke Camp Nou, namun Barcelona tidak mampu menyelesaikan kesepakatan karena masalah keuangan. Inter hanya ingin melepas Lautaro dengan harga 111 juta Euro, sesuai klausul rilisnya.

Artikel Tag: Corriere dello Sport, Alexis Sanchez, Lautaro Martinez