Lawan Brescia, Conte Tegaskan Inter Mengincar Kemenangan

Posted on

Berita Liga Italia: Lawan Brescia di San Siro dalam lanjutan Serie A pekan ke-29, Pelatih Inter Milan, Antonio Conte tegaskan bahwa Inter mengincar kemenangan.

Manajer Inter Milan, Antonio Conte menegaskan jika Inter bertekad untuk mengalahkan Brescia dan membawa 3 poin berikutnya. Hal ini dijelaskan Conte dalam sebuah wawancara bersama Inter TV menjelang pertandingan pekan ke-29.

“Hanya ada sedikit waktu untuk mempersiapkan pertandingan melawan Brescia, tetapi kami tahu apa tujuannya.Kami ingin menempatkan kinerja yang baik dan berupaya mencapai yang maksimal, jadi tiga poin penuh. Kami tahu ini turnamen mini dan kami harus menang,” ujar Conte.

Conte kemudian menyoroti kemenangan 2-1 Inter Milan atas Parma. Dalam pertandingan tersebut, Conte hanya bisa menyaksikan anak asuhnya berlaga di tribun penonton.

“Dalam pertandingan terakhir melawan Sassuolo, mereka bisa menyamakan kedudukan di menit ke-90, jelas ini bisa jadi pukulan psikologis. Kami melihat tim dalam performa yang luar biasa saat melawan Parma, dan saya senang dengan penampilan mereka, terutama babak kedua dan reaksi yang ditunjukkan para pemain.”

“Kami kebobolan gol yang bisa dihindari tetapi pada saat yang sama kami bermain dengan sangat baik untuk tetap berada dalam permainan, tetap berjuang dan memenangkan pertandingan. Tiga poin besar pada akhirnya melawan tim dengan nilai-nilai besar,” pungkasnya.

Inter Milan sendiri akan menghadapi Brescia dalam pertandingan yang cukup menentukan. Brescia saat ini tenggelam di jurang degradasi, dan dipastikan akan tampil habis-habisan demi tetap bertahan di Serie A.

Artikel Tag: Brescia, Inter Milan, Antonio Conte