Lawan Celta, Arthur Melo Hanya Jadi Pemain Cadangan

Posted on

Berita Liga Spanyol:Barcelona akan berhadapan dengan Celta Vigo dalam pertandingan lanjutan La Liga. Pelatih Barcelona, Quique Setien memutuskan untuk mencadangkan Arthur Melo dalam laga kali ini.

Ramai dikabarkan bahwa gelandang berkebangsaan Brasil tersebut bakal angkat koper meninggalkan Stadion Camp Nou dalam kurun waktu 24 jam setelah manajemen Barcelona sepakat untuk melepasnya ke Juventus. Sebagai imbalannya, tim yang dijuluki Blaugrana tersebut akan mendapatkan Miralem Pjanic. Sementara itu, Pjanic dimainkan secara penuh selama 90 menit oleh pelatih Barcelona, Maurizio Sarri ketika mengalahkan Lecce dengan skor 4-0, Jumat kemarin.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Setien memang mengatakan bahwa manajemen Barcelona belum memberikan kabar mengenai kesepakatan untuk melepas gelandang berusia 23 tahun itu ke Juventus. Sebagai dampak dari rumor kepindahannya ke klub asal Italia tersebut, menurut laporan Sportskeeda, Setien tidak mencantumkan nama Arthur sebagai pemain starter saat bermain di kandang Celta Vigo.

Padahal, sebelumnya Setien berkata bahwa Arthur masih menjadi pemain yang diandalkan oleh Blaugrana. Setien baru memainkan Arthur saat pertandingan tersisa empat menit lagi. Sayang, masuknya Arthur tak mampu memberikan dampak yang positif. Alhasil, Barcelona harus puas bermain dengan skor 2-2. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Arthur akan segera meninggalkan Stadion Camp Nou untuk melakukan tes medis bersama Juventus.

Tapi, sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi terkait kesepakatan antara Barcelona dan Juventus mengenai Arthur dan Pjanic.

Artikel Tag: arthur melo, Barcelona, Juventus