Lawan Man City, Militao Siap Gantikan Posisi Ramos

Posted on

Berita Liga Champions:Real Madrid akan berhadapan dengan Manchester City tanpa kehadiran pemain belakang andalan Sergio Ramos dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Eder Militao menegaskan siap untuk menggantikan posisi Ramos mengawal lini belakang Madrid.

Pemain Tim Nasional Brasil itu akan mengisi tempat Ramos yang terkena larangan main dalam laga di Etihad Stadium pada 7 Agustus. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut berusaha harus bekerja keras untuk membalikkan ketertinggalan 1-2 akibat kalah pada leg pertama 16 besar di Santiago Bernabeu.

Kepada harian Spanyol Diario AS, bek tengah yang diboyong dari Porto itu menyatakan siap menjalani tentangan di depan. Militao akan memanfaatkan kesempatan ini untuk membuktikan kapasitas dan kualitasnya bahwa dia memang layak berada di skuat utama tim berjuluk Los Blancos tersebut.

“Pertandingan ini adalah kesempatan besar untuk menunjukkan apa yang saya bisa, dan bahwa saya bisa diandalkan dalam pertandingan penting,” kata Militio.

“Saya bekerja keras selama latihan dan saya yakin saya bisa bermain bagus,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Ramos mendapatkan kartu merah pada pertandingan leg pertama sehingga membuat dia tak boleh bermain. Meski demikian sang kapten memutuskan untuk tetap pergi ke Manchester bersama tim.

Selain bek asal Spanyol itu, Zidane juga harus kehilangan bek kiri Marcelo yang cedera. Dengan demikian, maka dia akan memasang kuartet pertahanan Ferland Mendy, Militao, Raphael Varane dan Dani Carvajal.

Artikel Tag: Real Madrid, Manchester City, Sergio Ramos, Eder Militao