Layar iPhone 12 Berukuran 5,4 inci?

Posted on

Jakarta, genericmedmart.com – Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya iPhone 12 digadang-gadang sebagai produk 5G pertama bagi Apple yang kemungkinan akan hadir pada pertengahan tahun 2020 ini.

Informasi mengenai bahwa iPhone 12 akan ditopang teknologi 5G kian dipertegas. Seperti dilaporkan Mac Rumours, bahwa empat model iPhone 12 dipastikan akan didukung teknologi 5G yang komprehensif iPhone.

Selain akan didukung dengan 5G, kabar terbaru menyebutkan bahwa salah satu iPhone 12 akan di dukung dengan layar 5,4 inci. Ukuran layar tersebut tampaknya merupakan varian layar terkecil untuk iPhone flagship.

Jika informasi ini benar, itu bisa menjadi smartphone lain yang terjangkau dari perusahaan Cupertino.
Harga iPhone saat ini mungkin cenderung menyasar kalangan menengah atas. Apple tampaknya berurusan dengan itu dengan menciptakan alternatif yang lebih terjangkau.

Seperti di kutip Apple Insider, mengenai desain, bocoran mengungkap bentuk panel layar yang di-post ke Slashleaks. Posting-an itu kabarnya telah dihapus dan tidak diketahui alasan penghapusan tersebut.

Terkait dihilangkanya gambar tersebut, ada kemungkinan gambar terbukti palsu atau tidak akurat, atau seseorang memutuskan bahwa ini adalah foto yang seharusnya tidak mereka bagikan secara online.

Baca Juga :Peluncuran iPhone 12 Kembali Ditunda

Sebelumnya, Apple dikabarkan bakal mengemas iPhone 12 dengan layar Pro-Motion 120Hz.Hal ini dilaporkan dari Max Weinbach melalui video lewat channel Youtube Everything ApplePro-nya. Max mengklaim bahwa iPhone 12 tahun ini memang dapat menampilkan layar ProMotion 120Hz.

iPhone 12 juga akan mengusung teknologi sidik jari. Disebutkan Apple sudah lama mengembangkan teknologi sensor sidik jari di layar untuk iPhone 12. Kabarnya, Apple telah mengembangkan fitur ini selama enam tahun terakhir ini.

laporan itu juga mengklaim teknologi sensor sidik jari di layar milik Apple tersebut akan berbeda dari teknologi serupa di Android. Namun belum dijelaskan secara rinci teknologi sensor sidik jari yang akan diusung.