Lazio Akan Jual Denis Vavro, Bologna Siap Tampung?

Posted on

Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap menjual Denis Vavro di bursa Januari mendatang, dan hijrah ke Bologna merupakan sebuah pilihan yang memungkinkan bagi sang defender. Vavro dianggap gagal memberikan penampilan yang meyakinkan pada pelatih Simone Inzaghi sehingga perlahan tersingkir dari skuat utama.

Menurut kabar yang dilansir Radiosei pada Senin (07/12) waktu setempat mengungkapkan bahwa Lazio sedang mencari klub baru bagi defender asal Slowakia, Denis Vavro dan pindah ke Bologna menjadi sebuah kemungkinan.

Lebih rinci kabar mengungkapkan bahwa klub asal Roma tersebut yang merekrut pemain 24 tahun di musim panas 2019 lalu akan tetapi sang defender gagal menunjukkan penampilan yang meyakinkan bahkan setiap kali diturunkan tidak pernah tampil mengesankan.

Akibatnya ia tidak disertakan dalam daftar skuat Biancocelesti untuk kompetisi Serie A dan Liga Champions sehingga semakin meneguhkan statusnya sebagai pemain terasing,

Sementara itu Bologna dikabarkan sedang mencari seorang bek tengah baru dan karakteristik Vavro dianggap sesuai dengan sistem yang diterapkan oleh pelatih Sinisa Mihajlovic. Akan tetapi masih belum jelas apakah ini hanya rumor atau memang akan mengarah kepada sesuatu yang lebih konkrit dan lanjutan kabar terkini mengenai transfer sang pemain kemungkinan akan semakin jelas saat mendekati dibukanya bursa Januari nanti.

Kontrak Vavro dengan The Aquile masih akan berlangsung hingga 2024 mendatang dan ia telah menorehkan 18 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini untuk tim besutan Simone Inzaghi.

Artikel Tag: Lazio, Denis Vavro, Bologna