Lazio Gigit Jari Tawaran Untuk Kumbulla Ditolak Verona

Posted on

Berita Transfer: Lazio gigit jari setelah tawaran mereka untuk merekrut defender Marash Kumbulla ditolak oleh Hellas Verona tentunya hal tersebut menjadi kabar baik bagi klub peminat lainnya seperti Inter Milan.

Nerazzuri bisa kembali berjuang untuk merekrut talenta muda Hellas Verona, Marash Kumbulla setelah tawaran yang diajukan oleh Lazio terbukti tidak cukup memuaskan bagi Gialloblu seperti dilansir oleh Nicolo Schira melalui Twitter.

Lebih rinci kabar mengungkapkan bagaimana Biancocelesti telah mengajukan tawaran sebesar 18 Juta Euro (sekitar Rp. 288 Miliar) untuk pemain 20 tahun asal Albania tersebut dan ditambah dengan dua pemain sebagai pertukarannya akan tetapi tawaran tersebut ditolak oleh klub yang bermarkan di Veneto yang tetap menginginkan nilai transfer sebesar 30 Juta Euro (sekitar Rp 480 Miliar) untuk servis sang pemain muda.

Sementara Inter Milan tertarik mendapatkan servis Kumbulla selama beberapa lama dan kemungkinan akan kembali mencoba mewujudkan transfer pemain 20 tahun, bek tengah 20 tahun asal Albania tersebut telah menunjukkan penampilan impresif pada musim debutnya bersama klub Serie A sehingga menarik minat beberapa klub papan atas Eropa.

Kumbulla telah menorehkan 21 penampilan di semua kompetisi musim ini dan total mencatatkan 1761 menit bermain, ia mencetak satu gol dan membantu timnya menorehkan tujuh clean sheet.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa tawaran Lazio untuk Kumbulla berupa 18 Juta Euro dan dua pemain dianggap tidak cukup untuk Verona dan memutuskan untuk menolaknya. Setti masih menginginkan 30 Juta Euro untuk sang bek tengah sehingga persaingan untuk mendapatkan servisnya kembali terbuka.

Artikel Tag: Lazio, Hellas Verona, Marash Kumbulla