Lazio Krisis Striker, Inzaghi: Kami Sudah Terbiasa Miliki Masalah

Posted on

Berita Liga Italia: Juru taktik Lazio yaitu Simone Inzaghi, mengaku tak ambil pusing dengan krisis lini serang yang dialami timnya jelang laga menghadapi AC Milan hari Minggu (5/7) esok.

Dalam partai giornata ke-30 Serie A tersebut, Lazio tidak akan bisa diperkuat oleh Felipe Caicedo dan Ciro Immobile yang sama-sama mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

Kedua pemain tersebut mendapatkan kartu kuning kelima mereka musim ini saat Biancocelesti menang 2-1 atas Torino (1/7) dan dipastikan absen saat tim mereka berhadapan dengan Rossoneri.

“Saya belum memutuskan siapa yang akan jadi penyerang utama. Kami masih harus berlatih lagi besok pagi (hari ini),” ucap sang allenatore seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami sudah terbiasa menghadapi masalah di musim ini. Saya tetap yakin tim mampu tampil dengan baik apapun formasi serta pemain yang turun di pertandingan besok.”

Salah satu hal yang membuat Inzaghi pede bisa tampil positif melawan Milan adalah karena mereka mampu menekuk Torino tiga hari lalu dengan kondisi fisik yang bisa dibilang cukup lelah.

Bayangkan saja, Sergej Milinkovic-Savic dkk. harus bermain sebanyak tiga kali dalam sepekan termasuk saat menghadapi Torino.

“Anak-anak mampu menunjukkan itu di Turin ketika kami harus memainkan pertandingan ketiga kami dalam enam hari. Hal ini tidak akan terjadi pada tim lain di Serie A,” lanjut Inzaghi.

“Di Turin kami bermain dengan formasi darurat, tetapi untungnya anak-anak tetap mampu menampilkan permainan yang luar biasa.”

“Saya senang anak-anak mampu menunjukkan karakter mereka serta spirit untuk berkorban memenangkan laga,” tutupnya.

Artikel Tag: Lazio, Simone Inzaghi, Liga Italia, Serie A