LeBron James Hampir Saja Bergabung Dengan New York Knicks di Tahun 2010

Posted on

Berita Basket NBA : LeBron James dikabarkan hampir bergabung dengan tim New York Knicks di tahun 2010 silam. Kala itu, LeBron bahkan sudah menghadiri interview dengan manajemen Knicks untuk pembicaraan terkait kerjasama.

Sebagai pemain bintang kala itu, LeBron memegang status sebagai unrestricted free agent usai kontraknya bersama Cleveland Cavaliers habis. Ia berhak bergabung dengan tim manapun tanpa terkecuali. Beberapa tim sempat meminati jasa LeBron, dan sang pemain juga meminati untuk bergabung dengan beberapa tim besar sesuai keinginannya.

Menurut pemberitaan media setempat, LeBron sempat ingin bergabung dengan Knicks. Pasalnya, Knicks memiliki markas di kota New York yang memiliki populasi besar di Negeri Paman Sam. Tidak berhenti sampai situ saja, New York juga memiliki pasar yang luas sehingga nama LeBron bisa makin popular tidak hanya dalam olahraga basket.

Ketika bursa pasar bebas dimulai, LeBron menerima undangan interview dari manajemen Knicks. Kedua belah pihak saling mengutarakan keinginan masing-masing terkait potensi kerjasama. Sayangnya, LeBron merasa kecewa berat usai presentasi dari manajemen Knicks dianggap sangat buruk. Tidak ada hal menarik yang ditawarkan sehingga keinginan LeBron bergabung dengan mereka menjadi pudar.

Benar saja, tidak lama setelah interview dengan Knicks, LeBron memutuskan untuk hijrah menuju tim kuat lain yaitu Miami Heat. Heat sendiri memiliki pamor tidak kalah hebat dibanding Knicks. LeBron lebih tertarik bergabung dengan Heat karena berbagai tawaran yang dirasa lebih menggiurkan.

Artikel Tag: NBA, Knicks, LeBron james