Leeds United Semakin Sulit Boyong Edinson Cavani dari PSG

Posted on

Berita Liga Inggris: Klub promosi Liga Premier Inggris di musim depan, Leeds United nampaknya akan semakin sulit untuk memboyong striker andalan PSG asal Uruguay, Edinson Cavani, karena saat ini sang pemain juga tengah diminati oleh Bayern Munich.  

Cavani dipastikan meninggalkan PSG, klub yang telah ia bela selama tujuh musim terakhir, setelah kontraknya habis dan ia berstatus bebas transfer pada musim panas 2020 kali ini. Ia dirumorkan terus mendekat ke klub raksasa Portugal, Benfica. Meskipun demikian, Leeds tetap tak bergeming dan masih berambisi untuk bisa mendatangkan Cavani demi menambah daya dobrak tim Marcelo Bielsa pada musim depan.

Namun, usaha Leeds untuk mendatangkan Cavani semakin sulit setelah media Perancis, Le10Sport juga mengklaim bahwa Bayern Munich kini tertarik untuk mendatangkan sang pemain, sebagai pelapis untuk Robert Lewandowski. Laporan itu pun menyebutkan bahwa saudara tiri Cavani, yang bekerja sebagai agennya, bahkan telah mengadakan pembicaraan dengan Bayern.

Akan tetapi, baik Leeds, Bayern, dan Benfica, kabarnya akan menghadapi masalah dengan tingginya tuntutan upah sang pemain yang mencapai 200 ribu pounds atau sekitar 3,7 miliar rupiah per pekan. Petinggi Leeds United, Andrea Radrizzani mengakui bahwa ia tetap tertarik untuk memboyong Cavani, hanya saja sampai saat ini ia belum berdiskusi dengan Bielsa.

“Selain kualitasnya, Cavani dapat berkontribusi dengan fisiknya dan beradaptasi di sini, tetapi saya belum pernah membicarakannya dengan pelatih. Setelah mengatakan itu, kita tentu memikirkannya dan kita akan lihat, mengingat dia masih tersedia dengan transfer gratis,” kata Radrizzani kepada Sky Sports.

Artikel Tag: Edinson Cavani, PSG, Leeds United, Benfica, Bayern Munich