Legenda Barcelona, Xavi Hernandez Sembuh dari Virus Corona

Posted on

Berita Liga Spanyol: Xavi Hernandez telah sembuh dari virus corona oleh Al-Sadd. Klub asal Qatar itu juga konfirmasikan bahwa legenda Barcelona itu bisa kembali melatih anak asuhnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Xavi Hernandez terpaksa menjalankan menjalankan masa karantina setelah dinyatakan posisitf terinfeksi virus corona. Alhasil, mantan gelandang Barcelona itu pada akhir pekan kemarin tidak bisa mendampingi timnya untuk melakoni lanjutan Starts League melawan Al-Khor setelah mengidap virus Covid-19 tersebut.

Namun, pada Rabu kemarin, pria berkebangsaan Spanyol tersebut dapat melanjutkan aktivitas normal. Sementara itu, timnya pun kedatangan pemain internasional Qatar kelahiran Brasil Rodrigo Tabata yang baru bergabung.

“Tim utama Al-Sadd Club melanjutkan latihannya hari ini, Rabu, di sub-stadion klub, dalam persiapan untuk pertandingan melawan Al-Ahly di putaran ke-19 Stars League, yang akan diadakan Senin depan pada 3 Agustus di South Stadium,” demikian Al-Sadd dalam sebuah pernyataan resmi di laman klub.

“Pada Rabu kemarin, Maran menyaksikan kembalinya pelatih Xavi Hernandez setelah dia pulih dari infeksi virus Corona (Covid 19), yang dia idap sekitar 14 hari yang lalu.”

Klub Qatar tersebut juga mengatakan semua orang dalam tim sangat ingin menyambut kembali kedatangan san pelatih. Apalagi, mereka juga tengah menghadapi tantangan yang sengit.

“Selain itu, kami juga menyambut anggota tim baru yakni Rodrigo Tabata, yang bergabung dengan sang pemuncak untuk kontrak sepanjang musim,” demikian pernyataan All-Sadd, sebagaimana diberitakan Goal.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Al Sadd, Qatar, Barcelona