Legenda Klub Klaim Klopp Perlu Belanja Besar Musim Panas Ini

Posted on

Berita Liga Inggris: Liverpool akan menyadari perlunya meningkatkan skuat mereka di bursa transfer musim panas tahun ini, kata Robbie Fowler dan legenda The Reds mengatakan ia akan “kagum” jika Jurgen Klopp tidak menghabiskan banyak uang pada musim panas ini.

Klopp dan beberapa petinggi klub telah menyatakan bahwa jendela transfer musim panas akan berlangsung cukup ‘tenang’, setelah mengakhiri puasa gelar Liga Premier.

Klopp telah memandu timnya ke puncak kejayaan kompetisi domestik, kontinental, dan global, dengan hanya ada sedikit ruang untuk perbaikan dalam skuatnya.

Ikon Liverpool mengatakan kepada Premier League Productions setelah melihat raja Inggris yang baru saja dinobatkan dipermalukan 4-0 oleh Manchester City dalam laga pertama mereka sejak mengamankan gelar: “Dengar, dia (Klopp) tahu betul para pemainnya. Saya akan kagum kalau dia tidak melihat jendela transfer ini sebagai momentum.

“Kami tahu sebagai pemain sendiri bahwa jika Anda memiliki aspirasi memenangkan liga, Anda harus pergi dan merekrut pemain.

“Hanya karena Anda telah memenangkan Liga Premier, itu tidak berarti Anda senang dengan skuat Anda. Anda selalu harus berkembang.

“Ketika Anda memikirkan Man City, mereka akan kehilangan David Silva, Sergio Aguero mungkin menjelang senja karirnya, mereka telah kehilangan Leroy Sane, serta Benjamin Mendy tidak dapat diandalkan karena cederanya, mereka akan merekrut pemain.

“Kapan pun Anda ingin tetap di puncak, Anda harus membawa pemain masuk.

“Tim di belakang Anda akan membawa pemain, jadi jika Anda tidak mendatangkan pemain, Anda tidak akan diam di tempat, Anda akan mengalami kemunduran.”

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp