Lewandowski Akui Tak Menyesal Gagal Gabung Real Madrid

Posted on

Berita Liga Jerman: Bomber maut Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak menyesali keputusannya untuk menolak Real Madrid di musim panas 2018 yang lalu. Untuk saat ini, ia mengaku bahagia bersama Die Bavarian.

Sejak memperkuat Bayern pada musim panas 2014 yang lalu, Lewandowski terus menunjukkan penampilan yang mengesankan. Sejauh ini dirinya telah mencetak 240 gol dalam 289 penampilannya bersama Die Bavarian, di mana 49 gol di antaranya ia cetak di musim 2019/20 kali ini.

Terlepas dari kehebatannya bersama Bayern, Lewandowski juga mengaku sempat tergoda untuk pindah ke Real Madrid. Raksasa asal Spanyol itu ingin menggunakan jasa Lewandowski untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus.

Namun, hingga bursa transfer musim panas 2018 berakhir, kedua pihak gagal mencapai kesepakatan dan Lewandowski tetap bertahan bersama Bayern.

“Ada banyak spekulasi pada saat itu. Real adalah klub yang hebat, tentu saja, saya memikirkannya. Saya (memilih) bertahan dan saya tidak menyesalinya,” kata Lewandowski kepada Sport Bild.

“Kami adalah keluarga dan ini harus menghilangkan keraguan. Saya senang di Munich. Saya 100 persen pemain Bayern dan saya sepenuhnya menyadarinya. Saya tahu seberapa banyak klub berdiri di belakang saya,” pungkasnya.

Saat ini Lewandowski masih menyisakan kontrak selama tiga tahun atau hingga musim panas 2023 mendatang, dan menurut Transfermarkt kini pemain 31 tahun itu memiliki nilai pasar sebesar 56 juta euro atau 890 miliar rupiah.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, Real Madrid