Lolos ke Liga Champions, Giggs Yakin MU Tak Akan Kesulitan Datangkan Pemain

Posted on

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menilai keberhasilan Setan Merah lolos ke Liga Champions bisa mempermudah mereka dalam mendatangkan pemain baru. Terlebih MU memiliki dana yang melimpah untuk mendatangkan semua pemain yang mereka butuhkan.

Pada pekan terakhir Premier League 2019/20, Manchester United berhasil menumbangkan Leicester City dengan skor 2-0. Kemenangan itu sendiri membuat The Red Devils berhasil finis di peringkat ketiga sekaligus mengamankan satu tiket ke babak penyisihan grup Liga Champions musim depan.

Kesuksesan Man United mengakhiri kompetisi di peringkat empat besar lantas mendapatkan sambutan positif dari Giggs. Menurut sang legenda, tampilnya United di Liga Champions akan membantu mereka dalam upaya mendatangkan sederet bintang top ke Old Trafford. Dengan dukungan finansial yang melimpah, Giggs semakin yakin MU bisa merekrut pemain-pemain yang mereka butuhkan di jendela transfer musim panas tahun ini.

“[Keberhasilan] ini sangat besar pengaruhnya dalam upaya menarik minat para pemain top,” ujar Giggs kepada Premier League Productions.

“Para pemain top biasanya akan lebih memilih klub yang bermain di Liga Champions. Jadi, keberhasilan ini akan sangat besar pengaruhnya [bagi upaya MU mendatangkan pemain anyar].”

“Pada akhirnya, ketika keramaian pada malam hari kembali ke Old Trafford saat menggelar Liga Champions akan sangat terasa istimewa,” pungkasnya.

Man United sendiri di musim panas tahun ini berencana untuk mendatangkan Jadon Sancho [Borussia Dortmund] dan Jack Grealish [Aston Villa].

Artikel Tag: Ryan Giggs, Manchester United, liga champions