Lorenzo Buka Suara Soal Peluangnya Kembali ke Ducati

Posted on

Berita MotoGP: Jorge Lorenzo akhirnya buka suara menanggapi rumor yang menyebutkan dirinya berpeluang kembali bergabung bersama Ducati.

Lorenzo akhir-akhir ini santer dikabarkan bakal kembali menjadi rider MotoGP pada 2021 bersama mantan timnya yang pernah ia bela selama dua musim, Ducati Team.

Ia dikabarkan bakal menjadi cadangan jika Ducati gagal mencapai kesepakatan dengan Andrea Dovizioso yang mana negosiasinya hingga saat ini masih berjalan alot.

Akan tetapi, Lorenzo pun akhirnya angat bicara tentang seberapa besar peluangnya kembali bergabung bersama skuat asal Borgo Panigale tersebut.

“Itu tidak benar jika saya kembali ke Ducati pada 2021,” tandas Lorenzo seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Memang benar jika saya punya hubungan yang baik dengan Gigi Dall’Igna (General Manajer Ducati Team) dari sudut pandang manusia. Dia pernah menelpon ketika saya ulang tahun, tetapi kami tidak bicara tentang pekerjaan.”

Pun demikian Lorenzo pun lagi-lagi tak memungkiri bahwa ia masih ingin balapan andaikan bisa bersaing memperebutkan titel juara.

“Jika ada semisal ada panggilan telepon untuk memenangkan kejuaraan dunia, saya akan mendengarkannya. Pada usia 33 tahun, saya masih berpikir dengan motor yang tepat saya bisa menang,” tandasnya.

“Sampai sekarang belum ada ada telepon masuk untuk bicara tentang pekerjaan. Sejauh ini hanya ada dua opsi yaitu Ducati dan Yamaha. Karena lainnya sudha penuh. Misalnya, saya tidak jadi balapan lagi, saya masih akan bahagia dengan hidup saya.”

“Saya ingin melanjutkan dengan Yamaha untuk melakukan apa yang saya tidak bisa lakukan tahun ini karena COVID-19,” pungkas sang juara dunia lima kali tersebut.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Ducati