Maaf James Rodriguez, Zidane Tak Bisa Wujudkan Keinginanmu

Posted on

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membicarakan mengenai James Rodriguez. Mantan gelandang AS Monaco itu ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih sering. Tapi, Zidane tidak bisa mewujudkan keinginannya.

Pemain bola asal Kolombia tersebut baru-baru ini mengeluh lantaran kurangnya menit bermain yang diberikan oleh sang pelatih baik di Liga Spanyol dan level Eropa. Padahal sang pemain sudah menunjukkan kualitas terbaiknya dalam sesi latihan.

Sekedar informasi, sebelumnya James Rodriguez juga harus menjalani masa pinjaman bersama Bayern Munchen. Tapi sayangnya ia gagal mengesankan raksasa Liga Jerman. Sehingga membuat Die Roten memutuskan untuk memulangkannya.

Kini di Santiago Bermabeu ia pun jarang mendapatkan kesempatan tampil di bawah arahan Zidane. Namun jelang pertandingan melawan Getafe sang pelatih berikan isyarat tidak tertarik untuk memberikannya kesempatan tampil penuh di pertandingan tersisa musim ini.

“James mengatakan yang sebenarnya. Dia ingin bermain lebih banyak dan itu normal. Saya paham keinginannya. Dia ada di sini, dia berlatih dan kami akan terus debgan cara seperti ini hingga akhir musim,” kata Zidane, sebagaimana diberitakan Sportskeeda.

Menurut statistik, pada musim ini, Jamez hanya tampil 8 pertandingan di La Liga. Kemudian dia baru mencetak 1 gol, memberikan 1 assist dan mendapatkan 1 kartu kuning. Di Liga Champions ia baru tampil 2 laga, Piala Raja Spanyol sebanyak 2 pertandingan dan Piala Super Spanyol 1 kali.

Artikel Tag: James Rodriguez, Real Madrid, Zinedine Zidane