Man United Gagal Dapatkan Bellingham, Solskjaer Tak Mau Berkomentar

Posted on

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menolak berkomentar tentang laporan yang menyebutkan bahwa target transfer mereka, Jude Bellingham, telah memilih bergabung dengan Borussia Dortmund.

Dalam usaha mereka untuk meyakinkan Bellingham agar mau bergabung ke Old Trafford, United bahkan telah mengundang Bellingham dan kedua orang tuanya untuk tur di Carrington pada Maret lalu.

Saat itu, Bellingham juga mendapat kesempatan bicara dengan Sir Alex Ferguson, Solskjaer, dan juga Ed Woodward.

Namun bintang 17 tahun itu dilaporkan memilih bergabung dengan Dortmund, dan saat ini raksasa Bundesliga itu telah nyaris menyelesaikan transfer 20 juta pound Bellingham ke Signal Iduna Park.

Dilansir dari Metro UK, saat ditanya tentang usaha United untuk mendatangkan Bellingham, Solskjaer menjawab, “Ada banyak spekulasi dan kami dikaitkan dengan semua pemain berbakat yang berusia 15 sampai 25.

“Saya tak bisa berkomentar tentang tiap pemain yang dikaitkan dengan kami. Jadi, tidak, saya tak benar-benar bisa berkomentar.”

Solskjaer juga membantah laporan yang mengatakan bahwa dia seharusnya merasa senang dengan perbaikan drastis United menjelang akhir musim ini.

“Jika Anda khawatir tentang apa yang ditulis orang lain tentang Anda, pikirkan tentang Anda, katakan tentang Anda, Anda tak seharusnya berada dalam pekerjaan ini. Jadi, tidak. Apa yang saya rasakan tidak benar-benar penting.

“Apa yang saya lakukan adalah dengan staf pelatih, dengan klub, mencoba menjadikan kami lebih baik, jadi saya tak butuh orang lain mengatakan bahwa ini adalah hal yang benar atau yang salah atau merasa bahwa kami sudah menunjukkan bahwa kami sudah melakukan hal yang benar.”

Artikel Tag: Jude Bellingham., Birmingham, Manchester United