Man United Hanya Sanggup Tawar Jadon Sancho 881 Miliar

Posted on

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan hanya sanggup untuk membeli jadon Sancho dengan harga tak lebih dari 881 miliar rupiah. Itu artinya MU hanya bersedia untuk menebus sang pemain dengan harga setengah dari nilai yang diminta oleh pihal Borussia Dortmund.

Manchester United telah lama dikabarkan memiliki keinginan untuk mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund. Bahkan dalam beberapa pekan terakhir kabar tersebut semakin menguat sejak Sancho diwartakan berada di urutan teratas dalam daftar belanja The Red Devils di musim panas mendatang.

Pihak Dortmund sendiri sebenarnya tak akan menghalangi kepergian Sancho. Namun mereka meminta mahar tak kurang dari 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,76 triliun rupiah.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Sky Sports, Man United dikabarkan hanya bersedia untuk mendatangkan Sancho dengan nilai tak lebih dari 50 juta poundsterling atau setara dengan 881 miliar rupiah. Itu artinya Setan Merah hanya sanggup membayar setengah dari harga yang diinginkan oleh Die Borussen.

Andai Sancho tak jadi merapat ke Man United, kabarnya dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona, dikabarkan memiliki ketertarikan serupa. Namun Madrid dan Barca juga sedang menghadapi kesulitan keuangan, sama seperti The Red Devils.

Jika pada akhirnya Ole Gunnar Solskjaer gagal mendapatkan Sancho, sang manajer diwartakan akan berusaha untuk meminta pihak klub mempercepat proses transfer kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United