Man United Resmi Perpanjang Masa Pinjam Sanchez dan Smalling

Posted on

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, secara resmi mengumumkan telah memperpanjang masa pinjam Alexis Sanchez dan Chris Smalling. Hal itu mereka sampaikan melalui laman resmi klub.

Teka-teki terkait kelanjutan masa pinjam Sanchez dan Smalling di musim ini akhirnya terungkap. Melalui laman resmi mereka, Manchester United telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka telah memberikan restu bagi kedua pemainnya tersebut untuk memperpanjang masa peminjaman hingga Serie A 2019/20 berakhir.

“Smalling akan tetap bertahan di Stadio Olimpico hingga Serie A musim ini berakhir. Kontrak barunya sendiri akan berakhir pada awal Agustus mendatang sebagai dampak dari pandemi COVID-19,” tulis pernyataan resmi Manchester United.

“Kesepakatan peminjaman Alexis di Inter Milan juga diperpanjang hingga akhir musim atau pekan pertama bulan depan.”

Baik Sanchez dan Smalling merupakan dua pemain dari beberapa bintang di Old Trafford yang memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun lalu dan menjalani masa pinjam di Inter serta AS Roma. Sanchez meninggalkan MU lantaran gagal total selama 18 bulan di Theatre of Dreams. Namun bersama Inter, performanya juga ternyata biasa-biasa saja.

Sementara Smalling hengkang karena kedatangan Harry Maguire. Namun keputusannya untuk bergabung dengan AS Roma berbuah manis. Smalling sejauh ini telah tampil sebanyak 30 kali di semua kompetisi dan menjadi salah satu bek paling konsisten di Serie A musim ini.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Chris Smalling, Manchester United, Inter Milan, AS Roma