Man United Tak Rekrut Leroy Sane, Dwight Yorke Kecewa

Posted on

Berita Transfer: Dwight Yorke menekankan bahwa Leroy Sane adalah sosok yang kurang dari komposisi Manchester united, dan mengaku kecewa saat United tak mencoba merekrut Sane.

Pekan ini telah dikonfirmasi bahwa striker Manchester City itu bergabung dengan Bayern Munich dalam transfer senilai 55 juta pound.

Sane bersikeras ingin meninggalkan City, dan Yorke, yang pernah menghabiskan 4 tahun sebagai pemain United, mengaku kecewa karena United melewatkan peluang untuk merekrut Sane.

“Saya pikir United selalu mencoba mendatangkan nama-nama besar seperti biasanya,” kata Yorke, dikutip dari Metro. “Itu selalu menjadi sisi utama klub, untuk memastikan bahwa kami mencoba untuk tetap di depan. Saya melihat para pemain depan kita saat ini dan itu benar-benar menarik bagi saya.

“Saya ingin sedikit menyeimbangkan tim saya, dan jika ada satu hal yang tak kita miliki saat ini dalam tim maka itu adalah pemain kaki-kiri yang bisa memberi anda sesuatu. Saya akan membajak anak itu, Sane. Saya pikir dia adalah pemain luar biasa dan akan benar-benar bisa mengirim pesan.

“Semua hal tentang rivalitas dan hal-hal tentang tetangga. Dia adalah seseorang yang out of the box. Saya benar-benar menyukainya, dia langsung, dia memiliki kecepatan, dia memiliki kekuatan, dia berada di usia yang tepat, dan komposisi yang tepat.”

Sejak tahun lalu Sane sudah mendorong untuk transfer ke Bayern, dan akhirnya dia mendapatkan jersey bernomor punggung 10 oleh raksasa Bundesliga itu.

Artikel Tag: Leroy Sane, Manchester United, transfer