Manchester City Dengan Mengejutkan Coba Rekrut Alexis Sanchez

Posted on

Berita Transfer: Manchester City dikabarkan telah mengambil langkah mengejutkan dengan mencoba merekrut Alexis Sanchez dari Manchester United.

Striker berusia 31 tahun itu pernah hampir bergabung dengan skuat asuhan Pep Guardiola pada Januari 2018, sebelum United berhasil lebih dulu merekrut Sanchez dari Arsenal.

Sayangnya Sanchez tak mampu tampil seperti yang diharapkan di Old Trafford, dalam 45 kali laga dia hanya mampu mencetak 5 gol, yang kemudian membuat United memutuskan untuk meminjamkannya ke Inter pada Agustus lalu.

United diperkirakan akan berusaha menjual Sanchez pada jendela transfer musim panas ini, namun mereka akan mendapat kesulitan saat mencari klub yang mau membayar gaji tinggi Sanchez yang sebesar 400.000 pound per pekan itu.

Namun sebuah media Chile, La Cuarta, melaporkan bahwa City telah menghubungi agen Sanchez untuk mencari tahu apa yang diinginkan Sanchez dalam negosiasi kontrak dengan Inter.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa United meminta 17 juta pound untuk Sanchez. Sementara itu Inter ingin memperpanjang kontra peminjaman Sanchez untuk semusim lagi, agar dia bisa bermain saat kompetisi Liga Europa dilanjutkan kembali bulan depan.

Sanchez terikat kontrak dengan Inter sampai akhir musim Serie A, sementara Inter ingin Sanchez juga bermain di Liga Europa.

Inter sebenarnya juga tertarik untuk mempermanenkan status Sanchez, namun mereka tak mau membayar sesuai harga yang diinginkan United.

Setelah sempat mengalami cedera yang mengganggu performanya musim ini, Sanchez tampil impresif sejak Serie A kembali digelar Juni lalu dengan 2 gol dan 7 assist dalam 10 kali laga.

Artikel Tag: Manchester United, Inter Milan, Alexis Sanchez