Manchester United Berencana Pinjam Gareth Bale

Posted on

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meminjam Gareth Bale dari Real Madrid, juga berencana untuk sekaligus merekrut rekan setim Bale, Sergio Reguilon.

The Sun mengklaim bahwa United ingin membayar sebesar 23 juta pound untuk merekrut Reguilon, left-back 23 tahun yang menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Sevila. Dan karena Sevilla kini tak lagi menginginkan Reguilon, United akan mendapat peluang lebih besar untuk merekrutnya.

Namun yang menjadi fokus saat ini adalah Gareth Bale, manchester United yang kesulitan mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, kini mulai mempertimbangkan opsi-opsi lain, Bale salah satunya.

Bale saat ini mendapat gaji 600.000 pound per pekan, dan jika dia mau bergabung ke Old Trafford maka dia harus mau menerima gajinya dipotong, dan Real Madrid mungkin juga masih harus mensubsidi sebagaian gaji Bale.

United berencana untuk meminjam bintang 31 tahun itu selama satu tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi jika semua pihak memutuskan untuk melanjutkan.

Madrid mungkin akan meminta sekitar 18 juta pound agar United mau mempermanenkan Bale, namun jika mempertimbangkan performanya belakangan ini, gajinya, juga catatan cederanya, United nampaknya tak akan mau mengambil resiko dan mengulang kesalahan yang sama seperti saat mereka merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal.

Sementara United masih punya beberapa pemain yang akan dijual pada msim panas ini, termasuk Chris Smalling, Marcos Rojo, Phil Jones, Andreas Pereira, Juan Mata, Jesse Lingard, dan Diogo Dalot, yang diharapkan bisa menambah dana belanja pemain mereka.

Artikel Tag: Gareth Bale, Manchester United, Real Madrid