Mandul dalam Dua Laga, Griezmann Dibela oleh Lenglet

Posted on

Berita Liga Spanyol: Pemain belakang milik Barcelona, Clement Lenglet membicarakan mengenai nasib Antoine Griezmann di Barcelona. Lenglet pasang badan membela Griezmann yang tak mampu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, masa depan Griezmann di Barcelona memang menjadi sebuah tanda tanya yang besar. Hal itu terjadi setelah pelatih Barcelona, Quique Setien mulai tidak mempercayainya sebagai starter.

Terbaru, pada pertandingan terakhir saat Barcelona harus puas bermain dengan skor imbang melawan 2-2 melawan Atletico Madrid, Griezmann baru diturunkan Setien saat pertandingan sudah memasuki menit ke-90. Menurut Lenglet, sebenarnya para pemain Barcelona tidak ada masalah dengan penyerang berkebangsaan Prancis itu.

“Antoine bisa menyatu dengan pemain lain, benar-benar tidak ada masalah. Di lapangan, dia sendiri tahu dia bisa berbuat lebih baik. Kita juga tidak boleh melupakan statistiknya. Dia mencetak 14 gol dan memberikan beberapa assist di musim pertama, itu tidak buruk,” kata Lenglet.

Menurut Lenglet, Griezmann bukan penyerang Barcelona pertama yang dikritik habis-habisan karena tak juga mencetak gol. 

“Tapi, saya melihat dia bekerja keras saat laihan, dia akan lebih baik lagi. Selalu sama keika seorang penyerang Barca tidak mencetak gol dalam dua pertandingan, dia akan mengalami kesulitan. Sebaliknya, ketika dia berhasil mencetak dua gol, mereka akan bilang Super-Antoine telah kembali,” sambungnya.

Hasil imbang dari Atletico membuat Barcelona harus puas tertahan di peringkat kedua, tertinggal satu poin dari Real Madrid.

Artikel Tag: Anoine Griezmann, clement lenglet, Barcelona