Mantan Penyerang Barcelona Nantikan Duet Lautaro-Messi

Posted on

Berita Liga Italia: Mantan striker Barcelona, Javier Saviola, memuji kemampuan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Lautaro merupakan striker yang sangat disukainya.

Mantan striker Barcelona dan timnas Argentina, Javier Saviola memuji kemampuan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Menurutnya, Lautaro merupakan tipe striker yang sangat disukainya karena punya gaya bermain yang unik.

“Lautaro merupakan tipe striker yang paling saya sukai. Saya suka cara bermain dan gerakannya (saat memegang bola dan tanpa bola),” ujar Saviola dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Spanyol, Cadena 3.

“Saya berharap karakteristiknya dapat digabungkan dengan baik bersama beberapa pemain senior, termasuk Lionel Messi. Kombinasi mereka akan memberikan banyak manfaat bagi tim,” pungkasnya.

Musim ini, Lautaro telah tampil di 34 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan 17 gol dan 4 assist. Jumlah torehan golnya memang masih kalah jauh dari Romelu Lukaku, tapi kemampuannya dalam membuka ruang inilah yang membuat Lukaku lebih mudah mencetak gol.

Barcelona sendiri menjadikan Lautaro sebagai target utama di musim panas nanti. Namun hal ini sepertinya sulit terwujud karena Inter Milan memagarinya dengan harga 111 juta Euro, sesuai dengan klausul rilis pemain 22 tahun tersebut.

Sebelumnya, ada beberapa wacana yang sempat diajukan, termasuk menyertakan tambahan pemain seperti Junior Firpo. Namun sayang, belakangan Inter kembali kepada keputusan awal mereka dengan hanya menginginkan uang tunai.

Artikel Tag: Barcelona, Javier Saviola, Inter Milan, Lautaro Martinez