Marcelo Brozovic Diragukan Bisa Tampil Kontra Parma

Posted on

Berita Liga Italia: Jelang hadapi Parma di Ennio Tardini, gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic masih diragukan tampil. Kondisinya masih terus dipantau tim medis Inter.

Jelang hadapi Parma di Ennio Tardini, gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic masih diragukan tampil bersama anak-anak Nerazzurri lainnya. Padahal kehadirannya sangat dibutuhkan untuk membantu lini tengah Inter yang sedang keropos.

Menurut laporan terbaru dari Sky Sport Italia, gelandang asal Kroasia tersebut menderita cedera otot ringan yang membuatnya melewatkan 2 kali pertandingan bersama Inter, saat melawan Sampdoria dan saat ditahan imbang Sassuolo.

Sebelumnya, Brozovic diharapkan bisa tampil saat Inter menghadapi Parma di pekan ke-28. Bahkan kemarin pemain 27 tahun tersebut sempat mengunggah foto yang memperlihatkan progres positif terkait upaya penyembuhan cederanya.

Menurut laporan yang sama, kemarin CEO Inter, Giuseppe Marotta, direktur olahraga Piero Ausilio dan wakil presiden Javier Zanetti, mengawasi langsung aktivitas latihan anak-anak Nerazzurri. Mereka pun bertemu dengan manajer Inter, Antonio Conte dan berdiskusi tentang pertandingan nanti.

Mengingat perjalanan Serie A masih cukup panjang, kemungkinan besar Inter tidak akan mengambil resiko yang bisa menyebabkan cedera mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut lebih parah. Kalaupun diturunkan, Brozovic bisa memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Dalam pertandingan dini hari nanti, Inter wajib mendulang 3 poin untuk menjaga mereka tetap berada di jalur perebutan scudetto, sekaligus mencegah resiko disalip Atalanta yang kini membuntuti di peringkat ke-4 dengan selisih 4 poin.

Artikel Tag: Parma, Inter Milan, Marcelo Brozovic